Home » » Melindungi Pagar Pakai Bom Kecil

Melindungi Pagar Pakai Bom Kecil

Melindungi Pagar Pakai Bom Kecil


Mari kita merenung sejenak sobat (wah stress pasti nih orang). Coba bayangkan upgrade pagar itu mahalnya bukan main kan, dan kita bela-belain ngeloot untuk memperkuatnya. Ehh,,, dengan gampangnya si tengkorak pembawa bom tinggal meledakkannya, dan bisa juga masuk di slot baris pagar di dalamnya. Terus ini apa lagi, Bom kecil? Langsung bunuh Archer dengan nyawa paling rendah aja tidak bisa. Tetapi mari kita maksimalkan kinerja Bom kecil ini untuk pagar tersayang kita.

Banyak pula yang bertanya-tanya kegunaan paling efektif dari item ini untuk apa (Bom kecil maksudnya). Tetapi setelah gua masuk Town Hall 9, Bom ini sangat berguna sekali. Jika biasanya di Town Hall 8 kebawah butuh maks 2x bom kecil untuk membunuh kumpulan Wall Breaker, tetapi di Town Hall 9 hanya butuh satu bom kecil untuk membunuh gerombolan nakal Wall Breaker. Untuk itu keseimbangannya antara Bom kecil dan Wall Breaker, sama-sama di posisi full Upgrade sesuai Town Hall masing-masing. Sebelumnya mari kita perhatikan tabel perbandingan antara nyawa Wall Breaker dan kerusakan Bom kecil di bawah ini:
Melindungi Pagar Pakai Bom Kecil

Dari gambar di atas, dapat kita lihat bersama di Town Hall 9 lah Bom kecil ini sangat berkuasa atas Wall Breaker. (Lalu di Town Hall 8 kebawah dan TH 10?) Jangan khawatir, sobat masih dapat menggunakan atau menumpuk 2 kali bom kecil untuk menghalau Si Wall Brekaer tadi. Setidaknya kan masih mempunya 6 peluang tempat yang bisa menghalau Wall Breaker. Akan saya berikan cara penempatan terbaik Bom kecil untuk base sobat classher, untung lubang kematian Wall Breaker.
Melindungi Pagar Pakai Bom Kecil

Sekarang kita identifikai dulu kemungkinan dimana Wall Breaker akan dilepaskan. Otomatis jelas diantara bangunan, untuk itu kita utamakan melindungi baris pagar kedua yang lebih kedalam. Bom kecil memiliki penundaan selama 1,5 detik setelah dilalui lalu diledakkan (Bom makan bom nih ceritanya). Meletakkan Bom kecil 1 kotak ubin sebelum pagarlah yang paling bagus karena radiusnya mencapai 3 kotak ubin, sehingga dapat membunuhnya sebelum Wall Breaker berhenti didepan pagar.
Berikut cara terbaik peletakan Bom kecil untuk Town Hall 9:
Melindungi Pagar Pakai Bom Kecil
Sobat Classher sudah tahukan penggunaan tepat Bom kecil ini, silahkan dicoba di Base Clan War sobat. Hahahaha,,,coba kalau musuh kita kehabisan Wall Breaker-nya, dipastikan ngilu rasanya. Secara tidak langsung penyerang terburu memakai Jump Spell karena tidak ingin menghabiskan banyak waktu didepan dinding berharga kita. Pasukan lain kadang kala tidak ikut melompat, 1 Star bisa didapatkan musuh, hanya karna Bom kecil(Jiakakaka). Sekian celotehan  ane, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment

LioneLMessiNGoaL. Powered by Blogger.

Populer minggu ini