Home » , » Tips dan Trik menjadi Pokemaster Pokemon GO

Tips dan Trik menjadi Pokemaster Pokemon GO

Halo PokeFans! Saya hanya sekedar memberi panduan, bagaimana langkah menjadi Pokemaster. Dimulai dari awal bermain menangkap Pokemon, menetaskan telur, berjuang di Gym, hingga melakukan hal menarik lainnya. Lanjut!

Tips dan Trik menjadi Pokemaster Pokemon GO

"Tangkaplah Pikachu menjadi Pokemon Pertama Anda"

Jangan terlalu puas disaat anda pertama kali menangkap pokemon yang langsung muncul, seperti Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle. Ada cara sebenarnya menangkap Pikachu sebagai Pokemon pertama anda, dengan catatan belum menangkap pokemon satupun.

Untuk melakukannya, disaat pokemon lain muncul, jangan menangkapnya dan lanjut berjalan kaki saja. Lakukan sampai 3 ataupun 4 kali, Nah di ke 5 kalinya, Pikachu akan berkunjung. Jangan lupa AR off, tekan pikachu dan langsung tangkap. Mudah bukan?

"Tips Bermain Pokemon GO Secara Efektif"

Mengunjungi PokeStop secara teratur
Mengunjungi PokeStop akan memberikan beberapa barang kan! Dimana barangnya menyesuaikan level kepelatihan anda. Kunjungilah yang terdekat setiap setengah jam untuk mengambil barang seperti pokeball, telur, potion dll. Tetapi kekasihnya sendiri jarang dikunjungi.
Tips dan Trik menjadi Pokemaster Pokemon GO
Pokemon Box
Ketika anda berjalan, selalu periksa kotak abu-abu persegi panjang di kanan bawah layar. Karena kalau di klik, akan menunjukkan pokemon terdekat.
Game selalu terbuka
Antisipasi agar aplikasinya selalu terbuka. Jika tidak, Pokemon terdekat tidak akan ditampilkan, juga untuk menetaskan telur atau melacak jarak jalan kaki anda.
Tangkap semua Pokemon
Tangkap semua pokemon yang anda temukan, karena memberi anda XP secara bertahap dan membantu naik level untuk menjadi pelatih yang kuat dan cepat. Jangn diskriminasi ke Pokemon yang lemah atau kuat.
Matikan Mode AR
Memang fitur AR yang paling banyak dibicarakan, lebih baik untuk mematikannya ketika anda serius berburu pokemon lebih cepat. Bahkan ketika ingin target cepat meningkatkan level anda.
Pertahankan Pokemon CP yang tinggi
Ingin mendapat bonus candy dan star dust? Pastilah mentransfer kembali Pokemon anda ke Profesor Willow. Saya ingatkan untuk periksa Daya tempur (CP) Pokemon anda terlebih dahulu. Transfer saja yang ecek-ecek.
Tips dan Trik menjadi Pokemaster Pokemon GO
Melempar Pokeball di lingkaran kecil
Saat menangkap pokemon, anda melihat lingkaran bercahaya kecil kan? Coba disaat lemparkan pokeball ketika lingkaran kecil, melemparkan di lingkaran kecil memberikan peluang lebih tinggi.

"Cara sederhana mencari dan menangkap Pokemon"

Daun beterbangan berisik
Melacak gemerisik daun di peta, karena tempat seperti ini bisa menjadi dasar hidup pokemon liar, atau bisa menjadi alar palsu hehehe. Siapa tahu juga sih, waspada terus.
Tips dan Trik menjadi Pokemaster Pokemon GO
Area Padat Penduduk
Jawaban pasti di daerah perkotaan. Semakin tinggi kepadatan daerah, semain tinggi pula peluang menemukan Pokemon.
Tempat Penting atau Keramaian
Berjalan-jalan di tempat penting di kota anda atau sekitarnya untuk menemukan pokemon liar. Misalnya pusat perbelanjaan, perkantoran, monumen publik atau tempat rekreasi. Pupulasi pokemon berkembangbiak di daerah seperti ini.
Berburu secara berpasangan
Lebih baik berburu berpasangan atau berkelompok daripada sendirian, untuk meningkatkan peluang anda menangkap pokemon. Sebuah pokemon yang terlihat dapat ditangkap oleh semua pemain di dekatnya. Jadi bisa saling memberi info, dan semua tim bisa menangkapnya.
Berburu malam hari
Berburulah di saat fajar atau malam hari. Waktu yang tepat untuk Pokemon berkeliaran di malam hari. Juga meningkatkan kesempatan anda menemukan dan menangkap Pokemon, dan jika beruntung anda bisa mendapat yang langka.

"Item untuk menemukan, menangkap dan melatih Pokemon"

Incense
Mantra untuk memanggil Pokemon ke lokasi anda selama 30 menit. Jika anda bergerak sedikit, anda dapat temukan pokemon setiap 5 menit. Tapi jika mau berjalan jauh, anda bisa dapatkan 1 setiap 200 meter.
Lure Module
Menjadikan anda pawang Pokemon, dimana menarik Pokemon ke PokeStop selama 30 menit. Bisa digunakan untuk menangkap lebih banyak pokemon dengan cepat.
Egg Incubator
Inkubator untuk membantu menetaskan telur dengan berjalan, misalnya target menetaskan 2km setelah 2km berjalan. Wajib berjalan jangan mengendarai. Menetasnya telur Pokemon akan berbeda-beda. Daftar lengkap disini www.serebii.net/pokemongo/eggs.shtml
Lucky Egg
Sebuah telur khusus yang menghasilkan dua kali lipat XP selama 30 menit. Gunakan sebelum menangkap pokemon baru, evolve pokemon, ataupun meningkatkan XP lainnya untuk gandakan XP.
RazzBerry
Buah yang membuat Pokemon mudah untuk ditangkap. Dapat menenangkan atau melemahkan mereka dan membantu anda menangkapnya dengan mudah di saat melempar Pokeball (tersedia di level 8)
Tips dan Trik menjadi Pokemaster Pokemon GO

Nanti akan saya lanjutkan, Mau ke Olimpiade Rio dulu, nonton Badminton!


0 komentar:

Post a Comment

LioneLMessiNGoaL. Powered by Blogger.

Populer minggu ini