Home » » Review Running Man Episode 102

Review Running Man Episode 102

Review Running Man Episode 102

Episode Rilis: 08 Juli 2012
Episode Name: CSI: Running Man, Part 2
Landmark: Nanji campgroun, Wondang market, SBS Tanhyeon
Guest: Kim Soo Hyun


Sinopsis Running Man Epiosode 102:
Episode ini kelanjutan dari Episode 101, dimana kegagalan yang dibuat di episode sebelumnya dan berencana membalas dendam. Kedatangan Kim soo hyun Aktor terkenal yang pernah membintangi banyak drama terlaris salah satunya "My Love From the Star" dan "Moon Embrace the Sun", dia berencana turun tangan langsung dalam perburuan emas.
Misi pembuka:
Para anggota bertindak sebagai pencuri ulung, untuk mendapatkan kura-kura emas yang tersembunyi. Aksi kocak mereka perlihatkan. Jae suk sebagai penembak legendaris, Suk jin veteran spesialis kunci, Jong kook petarung tak terkalahkan, Ji hyo ahli transmisi laser, Gary ahli bahan peledak, Kwang soo ahli kunci brankas, Haha ahli kawat. Dan akhirnya, ketujuh pencuri berhasil melarikan diri menggunakan keterampilan khusus mereka. Namun, seseorang mengamati mereka yaitu Boss Kim soo hyun dan sedang mempersiapkan misi memakai pistol air dan cairan khusus. Misi Kim soo hyun adalah menembak label nama ditengah misi yang dilakukan anggota RM, setelah anggota tertembak mereka secara otomatis akan tersingkir setelah satu jam di lokasi akhir.
Review Running Man Episode 102
Review Running Man Episode 102

Misi Pertama:
Para anggota RM mendapatkan misi, dan membagi ketujuh kura-kura emas. Misi diadakan di area perkemahan Boss Kim soo hyun menyusup untuk menembak label nama mereka. Misi anggota RM adalah memecahkan Balok es yang di dalamnya terdapat kartu misi, orang yang pertama berhasil dapat mengetahui kura-kura miliknya asli atau palsu. Lucunya alat yang disediakan berupa sendok, sebatang besi, dan palu mainan ckcckckk. Gary yang tidak tahu dibelakang tenda ada Soo hyun, akhirnya label namanya tertembak, untungnya cairan khusus bisa menguap supaya tidak diketahui yang lain. Setelah mendapatkan kartu misi, tetapi ada misi lagi yang harus menemukan wan emas. Jong kook yang berhasil menemukan wan emas, bisa mengecek penyu emasnya,,,ehh akan tetapi emasnya dicuri ketika dia ceroboh berebut mendapatkan wan emas. Jae suk yang mencuri dan mengembalikan dengan syarat dia ingin mengetahui hasilnya, akan tetapi jong kook memilih gary dan ternyata kura-kuranya adalah palsu.
Review Running Man Episode 102
Misi Kedua:
Selanjutnya misi untuk mengetahui keaslian penyu emas diadakan di suatu pasar, Kim soo hyun yang masih menyembunyikan keberadaannya meluncur ketempatnya terlebih dahulu. Misi para anggota running man yaitu menimbang badan, dan siapa yang pertama sampai dengan berat bertambah 1Kg dialah pemenangnya. Pada saat yang sama Soo hyun mencari kesempatan memasuki pasar, untuk menembak mangsa selanjutnya. Haha dan Jong kook yang tepat di depan persembunyian Soo hyun siap untuk menembak, tetapi misi berakhir dengan cepat, sia-sialah yang dilakukan Kim soo hyun. Lucunya Gary tidak merasa cemas dan khawatir dengan misi, makan dengan damainya. Haha yang memenangkan mis i dapat mengecek keaslian penyunya, dan ternyata juga palsu.
Review Running Man Episode 102
Misi Final:
Diadakan di Pusat produksi SBS Ilsan, semua member akan melakukan pertempuran Individu. Di tempat ini terdapat banyak perlengkapan syuting, dan banyak pula selebriti yang sedang melakukan syuting. Misi yang diberikan, adalah menempatkan penyu asli di alat pemindai, dimana sebelumnya harus mencari bouillon untuk mencari tempat terakhir. Haha yang memprovokasi anggota lain untuk menyikirkan jong kook, malah akan membuat malapetaka buat dirinya, dimana ditempat inilah pernah diadakan pertempuran anggota terbaik pertama. Kim soo hyun yang sibuk mencari tempat persembunyan, dengan gugup dan terlihat lucu, kebalikan beberapa saat yang lalu, dimana dia membintangi seorang Raja yang bijaksana. Satu persatu bouillon ditemukan, Gary yang paling banyak menemukan dan tampak mengetahui tempat akhir pemindaian penyu asli, akhirnya diseret keluar karena sudah 1jam berada dilokasi akhir. Lelucon konyol dilakukan oleh Easy Brother, setelah menemukan Gary tersingkir ditempatnya, mereka berdua saling menyeret satu sama lain untuk naik ditempat tersingkirnya Gary. Di saat bersamaan Easy Brother menemukan Wan emas, jadi mereka dapat kesempatan untuk mengetahui keaslian penyunya. Di lain sisi, Jong kook yang terus-terusan mengejar Haha, Haha memasuki tempat persembunyian Kim soo hyun. Haha yang terkejut akan keberadaan Kim soo hyun, akhirnya dia memakai akal liciknya, yaitu berkoalisi dengan soo hyun. Jong kook terperangkap dan akhirnya dengan mudah disingkarkan soo hyun, dan selanjutnya Jae suk juga disingkirkan. Kwang soo yang mengecek keaslian penyunya, betapa beruntungnya dia ternyata penyunya asli, dan hanya membutuhkan letak tujuan akhir. Kim Soo hyun akhirnya menyamar menjadi VJ dan menemukan Ji hyo bersama Haha, dan lucunya  dia tergelincir saat merobek Ji hyo, karena malu dan takutnya sama Ace dia lari menjauh. Ji hyo yang marah akan kelicikan Haha, langsung menyingkirkan Haha. Di lain sisi Easy brother yang mengetahui semua orang tersingkir, mereka menjadi tamak dan berkelahi satu sama lain, disinilah pertempuran yang sangat kocak terjadi, sampai-sampai memakai bela diri campuran. Akhirnya Kwang soo berhasil merobek label nama Suk Jin, tapi dari arah belakang munculah soo hyun yang langsung menyergap dan menyingkirkan Kwang soo. Mereka berdua yang belum tahu keberadaan Soo hyun kaget akan keberadaanya. Dengan bekal bouillon yang sudah ditemukan dan penyu asli Kwang soo, akhirnya Boss Kim soo hyun dapat memenangkan Race dan mendapatkan Penyu emas yang asli.
Review Running Man Episode 102


0 komentar:

Post a Comment

LioneLMessiNGoaL. Powered by Blogger.

Populer minggu ini