Home » » Review Running Man Episode 100

Review Running Man Episode 100

Review Running Man Episode 100


Episode Rilis: 24 Juni 2012
Episode Name: 100th Episode Special; War of the Gods
Landmark: Mecenatpolis Mall
Guest: Kim Hee Sun

Sinopsis Running Man Episode 100:
Spesial di episode Ke-100. Para member datang dengan pakaian formal dan disiapkan red carpet, yang lucunya jalan masuk ke ruko pertokoan dan dalam skala kecil. Jae suk datang memakai pakaian serba hijau dan menjadi bahan lelucon para member. Waktu menyantap hidangan, kejutan keluar dari dalam kulkas yaitu Guest Kim hee sun.
Misi pembuka:
Misi awal adalah menantang pintu gerbang dewa (menantang batas kekuatan dan kecepatan manusia), yaitu misi menarik gerobak melawan dewa menyamar dong wan. Dimana dimainkan secara estafet bergantian menarik dan jong kook lah yang terakhir sampai melewati finish. Karena misi gagal, hanya 6 manusia yang bisa menjadi manusia. Dengan ini, dilakukanlah pemungutan suara. Kim jong kook yang kesal karna banyak yang memilihnya untuk tidak menjadi dewa, akhirnya dia juga memilih dirinya sendiri :). Dan selanjutnya  kwang soo juga dipilih untuk tidak menjadi dewa.
Review Running Man Episode 100
Misi Akhir:
Misi akhir dilaksanakan di sebuah Mall yang didesain peradaban Dewa Yunani, dimana ada penjaga kuil dan juga banyak orang memakai pakaian peradaban yunani kuno. Semua calon Dewa mulai masuk dan mendapatkan identitas serta kelemahannya. Berikut namanya:

  • Yoo Jae suk - Poseidon - Kelemahan=Air
  • Kang Gary - Apollo (Dewa Matahari/Musik) - Kelemahan=Noktah
  • Song Ji Hyo - Athena (Dewi Perang) - Kelemahan=Pergelangan kaki
  • Haha - Eros (Dewa Cinta) - Kelemahan=Ciuman
  • Ji Suk Jin - Hermes (Dewa Neraka) - Kelemahan=Alter ego
  • Kum Hee Sun - Aphrodite (Dewi Rahim) - Kelemahan=Exposure
Review Running Man Episode 100

Tujuannya adalah saling bertarung menjadi yang terakhir. Kwang soo dan Jong kook yang hanya menjadi manusia biasa memaksa masuk kuil, dan mereka terlibat dalam medan perang para dewa, tetapi juga bisa mencari kelemahan para Dewa. Semua bertanya-tanya apa yang terjadi, namun satu persatu petunjuk mulai ditemukan. Ada banyak kamar berdekorasi dan menyimpan rahasia. Para Dewa tidak akan mati hanya dirobek label namanya berbeda dengan kedua manusia. Di awal pertempuran para dewa sadar akan item yang berguna untuk menyingkirkan dewa lain, dan mecoba setiap item satu persatu. Banyak kejadian lucu yang terjadi Haha dan Gary yang mengira Suk jin dewa poseidon menceburkannya ke kolam, ehh ternyata Sukjin out beneran, padahal setelahnya dia dikeluarkan oleh Dewi Aphrodite. Di tengah misi ditemukannya satu persatu kotak Pandora yang bisa mengungkapkan kelemahan para dewa. Karena kedua manusia ikut menyulitkan perang para dewa, maka 3 Dewa dengan membunyikan lonceng akan menghentikan kehidupan manusia. Siapakah Dewa yang memenangkan pertempuran dan berhak mendapatkan cawan suci emas, yang berlabelkan tanda R emas asli?........
Review Running Man Episode 100


0 komentar:

Post a Comment

LioneLMessiNGoaL. Powered by Blogger.

Populer minggu ini