Home » » Clash Of Clans Update Town Hall 11, Hero, dan Pertahanan Baru

Clash Of Clans Update Town Hall 11, Hero, dan Pertahanan Baru

Akhirnya yang diharapkan dan ditunggu telah tiba. Apakah itu? Yups, Town Hall 11 beserta Hero dan pertahan baru, dan kemungkinan juga Gameplay akan ada perubahan yang signifikan. Ahh... sayangnya saya TH 10 aja belum rampung, namun keberkahan tersendiri buat para Classher yang sudah High Level Upg basenya. Semoga Update kali ini dapat menjadikan game COC semakin menjadi yang terbaik. Okelah, yuk kita cek Trailernya.

Town Hall 11 Clash Of Clans Update
Seperti inilah tampilan Town Hall terbaru, atap berwarna putih dan bangunannya terlihat lebih kokoh dari Town Hall sebelumnya.
Clash Of Clans Update Town Hall 11, Hero, dan Pertahanan Baru

Tidak seperti rumor yang banyak beredar, dimana TH 11 akan berwarna Biru elektrik menyala. Putih adalah warna dasarnya dan gampang sekali terlihat dari bangunan disekitarnya.
Lalu kira-kira berapa ya harga upgradenya? Kita lihat perbandingan Upgrade Town Hall sebelumnya, dimana TH9 membutuhkan 3juta gold dan 4juta gold untuk ke TH10, secara tidak langsung pasti diatas 5juta gold dan kemungkinan 20-30 hari untuk Upgrade TH11 ini.

Pertahanan Baru Untuk Town Hall 11
Nah, seperti inilah tampilannya dan visual serangannya:
Clash Of Clans Update Town Hall 11, Hero, dan Pertahanan Baru

Pertahan baru ini cukup membahayakan. Pasukan kawan-kawan sebelumnya akan dideteksi dengan radar laser, setelah waktu penundaan, tembakan dari atas akan dijatuhkan dan kerusakan bertipe splash damage/menyebar. Kalau diperhatikan kayak hulu ledak nuklir menyerang target tunggal sampai hancur dan jangan sampai pasukan yang lain masuk dijangkauan menyebarnya karna area menyebarnya lebih besar dari Mortar. Bicara mengenai nama, saya sendiri belum tahu nama resminya. Mudah-mudahan menjadi nama yang keren, manis dan yang pasti epik harusnya.

Hero baru untuk Town Hall 11
Clash Of Clans Update Town Hall 11, Hero, dan Pertahanan Baru


Hmmm,,, Coba tebak siapakah ini? Bawa tongkat dan baca buku! Kalau diperhatikan sepertinya evolusi dari Wizard kan. Mudah-mudahan pihak supercell tetap menggunakan acuan gambar ini untuk Hero terbarunya. Harga build 6 juta elixir bukan masalah kan buat para master hheheehe!

Penasaran liat Video Trailernya, silahkan menuju TKP.
Sabar dan kita tunggu aja kawan, Ok!


0 komentar:

Post a Comment

LioneLMessiNGoaL. Powered by Blogger.

Populer minggu ini